Purpose of Life

Kita hidup di dunia ini cuman sebentar…well ini hal terbesar yang sering melintas di pikiranku…trus ngapain harus hidup?Kenapa aku harus ada?Apa arti hidup ini?Apa yang harus dilakukan di hidupku ini? Bagaimana menjalani hidup ini?Bagaimana aku harus mengakhiri hidupku ini? dan seabrek-abrek perntanyaan lainnya… Kalau dipikirkan aku jadi tambah bingung sebingung-bingungnya…

Tapi…itu dulu…sejak aku mengenal Yesus…aku tahu kenapa aku harus terlahirkan di dunia ini…untuk apa dan bagaimana aku menjalani hidupku ini…aku tahu arti dan tujuan hidupku…Yesus membuat hidupku tambah lebih hidup…memahami tujuan hidup adalah sesuatu yang penting…sepenting hidup itu sendiri…

Leave a Reply

